1 Juli, Samsung Galaxy S4 Mini Mendarat di Inggris

detail beritaSEOUL – Setelah lama dikabarkan, Samsung akhirnya resmi menghadirkan Galaxy S4 Mini. Bahkan, perusahaan asal Korea Selatan ini sudah berani menampilkan wujud Galaxy S4 Mini dalam situs resminya.

Seakan mempertegas kebenarannya, rencananya “adik” Galaxy S4 ini akan menyambangi pasar Inggris mulai pekan depan. Hal ini terungkap dari salah satu situs pengecer gadget di negeri Ratu Elizabeth, Phones 4U yang memastikan ketesediaan di tokonya pada 1 Juli mendatang.

Tak hanya itu, dilansir Tomshardware, Kamis (27/6/2013), situs Phones 4U memamerkan harga Samsung Galaxy S4 Mini  senilai 579.95 poundsterling atau sekira delapan jutaan rupiah (kurs Rp15.220). Meski demikian, belum dapat dipastikan apakah dengan peluncurannya di Inggris tersebut akan menjadi debut peluncurannya secara serentak di global.

Sesuai dengan namanya yang ‘Mini’, handset ini hanya berbobot 3,8 ons. Sebagai perbandingan, Galaxy S4 memiliki berat 4,6 ons. Smartphone Android terbaru ini mengusung layar 4,3 inci dan prosesor dual core 1,7GHz.

Adapun Galaxy S4 Mini dibekali kamera utama 8 megapiksel, kamera sekunder 1.9 megapiksel, RAM 1,5 GB dan penyimpanan 8GB yang bisa diperluas dengan microSD. Selain itu, Galaxy S4 Mini juga mendukung konektivitas 3G HSPA/4G LTE dan WiFi, serta memiliki baterai 1.900mAh. (amr)

Komentar

Postingan Populer