Ajang Kampanye 'Microscopic' Sony Ultra HD di Wimbledon 2013



detail berita
LONDON – Jelang turnamen bergengsi tenis Wimbledon 2013 yang akan berlangsung dari 24 Juni mendatang, produsen gadget asal Jepang Sony telah membidik beberapa spot iklan mikroskopis dalam bentuk Ultra HD.

Besar kemungkinan ini merupakan salah satu bagian dari ajang kampanye Microscopic Sony. Aksi ini tergolong unik dengan cara memoles tulisan ‘Sony Ultra HD’ di kuku bintang tenis Anne Keothavong dan di tali sepatunya yang bertuliskan detil televisi teranyarnya Sony 4K.

Tak tanggung-tanggung, petenis berusia 29 tahun itu juga akan membawa embel kampanye microtisting Sony pada ujung roknya, raket dan di beberapa ‘lokasi tersembunyi’-nya juga. Demikian dikutip Digital Spy, Rabu (26/6/2013).

“Jujur ini nyata sangat menarik dan lucu, di mana aku punya banyak teman dan keluarga yang selalu memperhatikan setiap detil terkecil yang ada pada diriku,” canda Keothavong seperti yang dapat disaksikan pada link video berikut ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini sendiri Sony sedang gencar mempromosikan dua produk televisi 4K terbarunya, yakni Bravia 55X9 senilai 4.000 poundsterling (sekira Rp60 juta lebih) dan Bravia 65X9 yang ditaksir 6.000 poundsterling atau sekira Rp91 jutaan. (amr)

Komentar

Postingan Populer