Gigabyte Luncurkan Motherboard Terbaru

Gigabyte Luncurkan Dua Motherboard Mini ITX

Gigabyte meluncurkan dua motherboard mini-ITX yang mengikuti spesifikasi all-in-one (AIO) PC Intel. Ini memungkinkan pembuat sistem menciptakan sendiri AIO PC dan komputer ramping dan komputer kompak lain. Kedua board tersebut yaitu GA-H77TN dan GA-B75TN yang masing-masing mengusung chipset Intel H77 dan Intel B75. Kedua board tersebut memiliki spesifikasi yang sama kecuali bahwa GA-B75TN tidak memiliki dukungan RAID.
Gigabyte GA-H77TN (rev. 1.1) (Sumber gambar: Gigabyte)
Kedua board tersebut mendukung prosesor Intel Core generasi kedua dan ketiga karena keduanya menggunakan soket CPU LGA 1155. Keduanya berukuran 17 cm x17 cm dengan profil setipis 2,5 cm. Mereka ditargetkan bagi pembuat sistem AIO PC dan juga cocok untuk aplikasi industri dan komersil seperti unit sistem POS, casino gaming PC dan unit digital signage.
Gigabyte GA-B75TN (Sumber gambar: Gigabyte)
Salah satu alasan utama kedua board ini cocok dengan spesifikasi Intel AIO PC adalah absennya deretan audio jack dan meletakkan dua jack audio di kedua sisinya. Kedua board tersebut juga memiliki konektor daya DC-In dan menghilangkan konektor daya ATX konvensional. Dengan mendukung modul memori SO-DIMM DDR3, kedua board tersebut juga sebenarnya masih dapat mengurangi tingginya. Untuk informasi lebih lanjut tentang kedua board ini, lihat link Gigabyte ini.
(Sumber: Gigabyte)

Komentar

Postingan Populer