Zabius, Headset Gaming Baru Besutan Genius

 detail berita
Estetika pada sebuah perangkat aksesoris tambahan untuk bermain game, kini tempaknya menjadi sebuah hal yang sangat penting. Berpijak pada estetika tersebut, perusahaan asal Amerika Serikat, Genius, menghadirkan sebuah headset gaming yang mengedepankan unsur estetika tanpa mengurangi unsur lainnya.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (14/6/2013), dengan banderol yang diklaim ekonomis, Headset baru besutan Genius ini diberi nama Zabius. Dibekali driver neodymium 40mm, mikrofon milik oleh Zabius sendiri merupakan versi yang dapat dilepas dan disesuaikan sesuai keinginan pengguna.

Selain itu, Zabius juga memiliki indikator daya LED berwarna hijau, indikator LED berwarna merah untuk menunjukkan mikrofon dalam keadaan menyala atau tidak, serta LED garis berwarna merah. Penutup telinga yang dimiliki Zabius juga dapat diputar, dan dipadu dengan material logam.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini juga mengklaim, LED garis berwarna merah akan menampilkan warna yang sesuai dengan tingkat kekuatan Bass. Desain ear cup yang spesial juga dihadirkan Genius, pada headset dengan nama Zabius tersebut.

Desain ikat kepala milik Zabius juga bertujuan untuk mengurangi panas serta keringat berlebih di bagian kepala secara efisien. Sayangnya, hingga saat ini Genius, hanya menginformasikan kehadiran Zabius dengan varian warna merah, kedepannya mungkin akan ada tambahan warna lainnya.

Komentar

Postingan Populer